Home / KEPRI / Vidiel Tania Pratama Pimpim HMI Batam

Vidiel Tania Pratama Pimpim HMI Batam

Inforakyat, Batam- Berakhirnya masa periode ke pemimpinan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam Priode 2015-2016 membuat HMI segera melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) HMI Cabang Batam ke XVI untuk memilih Ketua. Pemilihan di gelar di gedung Kantor Pemuda dan Olahraga Kota Batam pada tanggal 24-25 Desember 2016 lalu.

Adapun agenda Konfercab yakni melaporkan pertanggungjawaban kepengurusan Priode 2015-2016, rekomendasi program kerja dan pemilihan formatur/ketua umum dan mide formatur.

Proses pemilihan pada pleno IV Konferensi Cabang HMI Cabang Batam ke XVI berjalan cukup alot, yang mendapatkan Rekomendasi sebagai calon ketua umum ada 4 orang, yakni HMI Komisariat Politeknik merekomendasikan Arbi Hasbi Nasution, HMI Komisariat Ibnu Sina merekomendasikan Adri Wislawawan, HMI  Komisariat Uniba merekomendasikan Sopian, HMI Komisariat Unrika merekomendasikan Vidiel Tania Pratama dan HMI Komisariat Karimun  tanpa Merekomendasikan calon.

Sesuai dengan tata tertib pemilihan, apabila tidak tercapai musyawarah atau mufakat maka dilanjutkan pemilihan (Voting). Adapun hasil voting yakni, Arbi Hasbi Nasution Mendapatkan 1 Suara,  Adri Wislawawan Mendapatkan 2 Suara, Sopian 0 Suara, Vidiel Tania Pratama Mendapatkan 2 Suara.

Dengan hasil pemilihan ada dua calon mendapatkan suara sama besar, dilanjutkan pemilihan putaran kedua yang hasilnya, Adri Wislawawan 2 Suara dan Vidiel Tania Pratama 3 Suara.

Setelah melewati proses tersebut, akhirnya para pemilik suara resmi memilih Vidiel Tania Pratama sebagai Formatur atau Ketua Umum HMI Cabang Batam Priode 2016-2017.(Dayat)

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan