Home / Ekonomi / Walikota Tanjungpinang Apresiasi Kinerja TPID

Walikota Tanjungpinang Apresiasi Kinerja TPID

Inforakyat, Tanjungpinang- Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah memberi apresiasi kepada Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Tanjungpinang yang sudah bekerja keras, dan mendapat penghargaan masuk nominasi terbaik dari pusat. Nominasi itu prestasi yang diperoleh tim yang telah bekerja keras dalam pengendalian inflasi di daerah.

“Meski baru masuk nominasi, ini merupakan  sejarah untuk TPID kita yang baru berjalan selama 2 tahun ini. TPID Kota Tanjungpinang mampu masuk dalam nominasi TPID terbaik tingkat nasional untuk wilayah Sumatra,” kata Lis, Sabtu (6/8).

Lis menjelaskan dalam kurun waktu dua tahun ini, hasil kerja TPID itu cukup dirasakan masyarakat Tanjungpinang. Hal itu dibuktikan dengan berbagai strategi yang dilakukan untuk menekan inflasi. “Kerja keras itu diwujudkan mereka secara nyata dalam mengendalikan perekonomian di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Salain itu, lanjutnya TPID kini telah melahirkan upaya-upaya untuk menjalin kerjasama dengan daerah-daerah penghasil dalam rangka meningkatkan perekonomian dan menekan angka inflasi di Kota Tanjungpinang.

“Hasil itu telah dilakukan TPID, sehingga TPID mampu mengendalikan inflasi di Kota Tanjungpinang yang biasanya tidak terkontrol. Alhamdulillah bersama Bank Indonesia bersama stakeholder terkait lainnya, membuat TPID mampu dalam mengendalikan situasi dan kondisi dari prekonomian Tanjungpinang,” ucapnya.

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …

Tinggalkan Balasan