Home / Ekonomi / TPID Tanjungpinang Raih Nominasi Terbaik Tingkat Nasional

TPID Tanjungpinang Raih Nominasi Terbaik Tingkat Nasional

Inforakyat, Tanjungpinang- Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau meraih nominasi terbaik tahun 2016 tingkat nasional.

Ketua TPID Tanjungpinang Riono, mengatakan kerja keras tim dalam pengendalian inflasi di daerah telah membuahkan hasil positif, salah satunya dengan meraih nominasi sebagai TPID 2016 terbaik tingkat nasional.

“Berkat kerja keras itu, TPID Kota Tanjungpinang menjadi nominasi TPID Terbaik 2016 tingkat nasional. Dan yang paling penting, inflasi di Tanjungpinang dapat dikendalikan,” kata Riono, Sabtu (6/7).

Kinerja TPID Kota Tanjungpinang dinilai terbaik oleh Kelompok Kerja Nasional (Pokjanas) TPID saat Rakornas TPID.

“Dari 9 TPID yang masuk dalam nominasi TPID terbaik, diantaranya 3 TPID termasuk Kota Tanjungpinag menjadi salah satu untuk mewakili Sumatera,” ujarnya.

Selain itu kata Riono, tim juga memberi penghargaan kepada 3 TPID yang mewakili untuk wilayah Pulau jawa dan 3 TPID mewakili untuk wilayah Indonesia bagian timur.

“Yang terpenting adalah kerja keras tim harus dipertahankan untuk kepentingan masyarakat. Nominasi ini sebagai pendorong agar tim bertambah giat bekerja,” tutupnya. (IR/Antara)

About Redaksi

Check Also

16 Jurnalis Ikut UKW Yang Diselenggarakan BP Batam dan SMSI Kepri

Inforakyat, Batam- Sebanyak 16 peserta antusias mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW) hari pertama yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan