Home / KEPRI / 786 Wisudawan UMRAH Resmi Menyandang Gelar Sarjana

786 Wisudawan UMRAH Resmi Menyandang Gelar Sarjana

Inforakyat, Tanjungpinang- Sebanyak 786 wisudawan/wisudawati Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang Provinsi Kepri resmi menyandang gelar Sarjana.

Rektor UMRAH, Syafsir Akhlus yang memimpin langsung prosesi wisuda berharap, wisudawan dapat membaktikan ilmu yang diperoleh selama perkuliahan bagi diri sendiri dan kepentingan bangsa.

“Selamat untuk wisudawan yang hari ini resmi jadi Sarjana. Baktikan ilmu yang saudara peroleh di bangku kuliah UMRAH untuk kemajuan bangsa ini,” kata Akhlus dalam sambutannya, Sabtu (24/9).

Acara Wisuda sarjana ke VII tahun 2016 ini juga diisi dengan orasi ilmiah yang dibawakan oleh Prof.Dr.Ir. Rokhmin, MS Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB yang juga Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Dengan Judul Orasi “Peningkatan peran pendidikan tinggi dan Iptek dalam pembangunan kelautan nasional menuju Indonesia sebagai poros maritim dunia”.

Wisudawan kali ini terdiri dari 5 (Lima) Fakultas dengan 9 (sembilan) Program Studi. Dengan rincian wisudawan Fakultas Teknik sebanyak 38 wisudawan. Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan 94 wisudawan. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 196 wisudawan. Fakultas Ekonomi sebanyak 149 wisudawan dan Fakultas FISIP sebanyak 309 wisudawan.

About Redaksi

Check Also

Jaksa Masuk Sekolah Sosialisasikan Bahaya Judi Online

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam rangka pembentukan Revolusi Mental Karakter Anak Bangsa di Bidang Pendidikan untuk mewujudkan …

Tinggalkan Balasan