Home / KEPRI / Di HUT Kepri Ke 14 Nurdin Ajak Masyarakat Sama Sama Majukan Daerah

Di HUT Kepri Ke 14 Nurdin Ajak Masyarakat Sama Sama Majukan Daerah

Inforakyat, Tanjungpinang- Memperingatai Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Gubernur Nurdin Basirun mengajak seluruh elemen masyarakat, stake holder yang ada di Kepri untuk bersama-sama bekerja dalam memajukan daerah. Hal itu disuarakan Nurdin saat menyampaikan gagasan-gagasan masyarakat Kepri di upacara HUT Kepri ke 14 di halaman Kantor Gubernur Kepri Dompak. Senin (26/9).

Menurutnya, pembentukan provinsi yang diperjuangkan 14 (empat belas) tahun lalu ini melibatkan semua lapisan masyarakat, tokoh pejuang dan lintas generasi. “Berangkat dari kesatuan tekad, masyarakat berjuang dengan berbagai gagasan  yang didasari keinginan yang kuat dan konektipitas hati,” ujarnya.

Untuk itu, Nurdin berharap Kepri hari ini akan jadi lebih baik lagi hari esok. “Konektivitas hati menjadi modal kita untuk menjadikan Kepri lebih baik kedepan seperti cita-cita dan keinginan semua masyarakat,” ungkapnya.

Diusia Kepri yang masih remaja, Nurdin mengatakan bahwa Kepri sudah berlari bak usia anak muda. Namun tidak meninggalkan program-program yang bersentuhan dengan masyarakat. “Insya Allah kita sudah berlari bak anak muda,” katanya.

Diakhir sambutannya Nurdin menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepri juga pada Gubernur pendahulu. “Tanpa mereka kita tidak ada hari ini disini. Mari kita wujudkan cita-cita pendahulu kita yang ingin mewujudkan Kepri yang sejahtera dan unggul dibidang Maritim,” tutupnya.

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan