Home / Aspirasi / Selalu Dekat Dengan Warga, Soerya Respationo Berbaur Bersama Warga Batu Aji

Selalu Dekat Dengan Warga, Soerya Respationo Berbaur Bersama Warga Batu Aji

Inforakyat, Batam- Tokoh Masyarakat Kepri DR.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. Setelah selesai melaksanakan kegiatan bersama warga Baloi Persero gotong royong pembangunan Musholla, langsung menghadiri acara Khitanan ananda Ardian anak dari Bapak Karyoto, warga gang sentosa Batu Aji. Minggu (26/1) lalu.

Kehadiran Mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo disambut bahagia Ahlul Bait serta warga setempat dengan foto bersama.

Dalam kesempatan ini DR.H.M. Soerya Respationo,SH,MH. Menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan keluarga Karyoto serta warga.

“Dsini kita hadir bersama-sama mendoakan ananda Ardian kelak menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tuanya, serta nantinya menjadi anak yang membanggakan keluarga dan masyarakat,” ucapnya.

Soerya juga meneguhkan harapan kepada Ardian kelak nantinya akan muncul para pemimpin di gang sentosa.

“Tidak lupa kewajiban kita untuk saling menjaga satu sama lain, menolong antar sesama dan kepada siapa saja, agar tali silaturahmi dan persaudaraan di gang sentosa ini dapat terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Selanjutnya Tokoh Masyarakat Kepri Soerya Respationo yang juga di dampingi oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Sugianto,SH. Bersama Warga setempat menyaksikan hiburan yang telah disediakan di acara ini, Kesenian Kuda Kepang Wahyu Purba Laras Purbalingga. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …