Home / Aspirasi / Bantu Kebutuhan Warga Ditengah Pandemi, Vicky Bahtiar Sumbangkan Alat Mandi Jenazah

Bantu Kebutuhan Warga Ditengah Pandemi, Vicky Bahtiar Sumbangkan Alat Mandi Jenazah

Inforakyat, Tanjungpinang- Sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang telah mempercayakannya duduk sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpnang Vicky Bahtiar bantu ringankan kebutuhan warga Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari dengan memberi bantuan Alat untuk memandikan Jenazah.

“Sebagai anggota dewan yang telah dipercayakan masyarakat saya ingin membantu mewujudkan keinginan masyarakat. Apalagi dengan kondisi saat ini yakni covid 19, kita tetap masih ingat masyarakat dengan membantu kebutuhan warga yang membutuhkan alat mandi jenazah ini,” kata Vicky Bathtiar, Jumat (28/8).

Politisi Partai PKB ini mengatakan dengan bantuan alat mandi jenazah ini, bisa juga mengingatkan orang hidup bahwa perlunya Alat Mandi Jenazah ini ketika nanti meninggal.

” Hidup tidak semata mata hanya mencari dunia saja, dan dengan bantuan ini Insya Allah dapat membantu untuk mempermudah babul khairat mengurus jenazah khusus di kelurahan Tanjung Unggat,” ucap Vicky.

Bantuan alat mandi jenazah yang diserahkan Vicky Bahtiar kepada warga di Kelurahan Tanjung Unggat didampingi Ayahandanya H Syaiful Bahri yang biasa dipanggil Abah. (Red)

About Redaksi

Check Also

Lis: Tiga Tahun Pemda Tidak Fokus Perbaiki Ekonomi, Tanjungpinang Masuk Urutan Kedua Tingkat Kemiskinan Tertinggi di Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyoroti tingginya angka kemiskinan dan pengangguran di Tanjungpinang …