Home / Aspirasi / Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Apresiasi Upaya Polres Cegah Penyebaran Covid-19

Gerakan Rakyat Cinta Indonesia Apresiasi Upaya Polres Cegah Penyebaran Covid-19

Inforakyat, Tanjungpinang- Kerap melaksanakan giat bakti sosial ditengah pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dan jajarannya patut diapresiasi.
Demikian dikatakan Parlindungan Purba, Ketua DPD Provinsi Kepri Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) Kepri.

“Apalagi pandemi berkepanjangan sangat berdampak pada seluruh lapisan masyarakat, khususnya kalangan kecil dan tidak mampu,” kata Parlindungan Purba, Jumat (25/6).

Ia mengatakan, keseriusan dari jajaran kepolisian terlihat jelas ke masyarakat dalam memerangi penyebaran Korona. Mulai memberikan imbauan, sosialisasi yang terjun langsung ke masyarakat, bahkan terlibat melaksanakan vaksinasi.

“Untuk itu, saya berharap juga kepada semua lapisan masyarakat agar dapat lebih mematuhi Prototokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini harus dilakukan bersama. Bila tidak, tentu pandemi ini  akan sulit berlalu dan tidak menutup kemungkinan semakin meningkat. Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran adalah tanggungjawab semua, demi keselamatan bersama.

“Sekali lagi saya sampaikan apresiasi kepada Polres Tanjungpinang dan jajaran,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun dan bisa semakin dekat ke masyarakat, lebih melayani, lebih melindungi, dan lebih mengayomi masyarakat. (Red)

About Redaksi

Check Also

Optimis Kepri Lebih Maju, Ribuan Relawan dan Simpatisan Partai Siap Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Inforakyat, Bintan- Ribuan relawan dan simpatisan memadati agenda temu kader dan konsolidasi pemenangan H. Muhammad …