Home / Uncategories / Danlanal Lanal Tarempa Pimpin Pengamanan Aset Tanah TNI AL

Danlanal Lanal Tarempa Pimpin Pengamanan Aset Tanah TNI AL

Inforakyat, Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa Letkol Laut (P) Ronald  Makana David Rarun memimpin pelaksanaan pengamanan aset tanah Angkatan Laut yang terletak di Desa Gudang Tengah, Rintis Tarempa Rabu 24/2.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ronald Makana David Rarun mengatakan bahwa dilaksanakannya pemasangan patok batas tanah TNI AL merupakan kebijakan dan instruksi Pimpinan hal ini untuk menyelamatkan aset Inventaris Kekayaan Negara (IKN) yang terdaftar di kementerian Pertahanan RI dan Depkeu RI.

Disamping itu  pemasangan patok batas ini untuk memberi tanda dan memperjelas batas tanah agar tidak dikuasai oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dikatakan pula bahwa pihak Lanal Tarema akan terus memantau dan menjaga patok batas tanah dengan mengintensifkan patroli dengan harapan aset TNI AL tetap aman diwilayah kerja Lanal Tarempa.

Selain itu pemasangan patok tanah sebagai bukti pertanggungjawaban Lanal Tarempa didalam menjaga mempertahankan Inventaris Kekayaan Negara yang dipercayakan kepada TNI AL (Dispen Lantamal IV)

About Redaksi

Check Also

IMI dan Gallant Venture Teken MoU Tanda Segera Dimulainya Pembangunan Sircuit Formula One di Bintan

Inforakyat, Bintan- Rencana pembangunan Bintan International Circuit (BIC) untuk balapan Formula One (F1) akan segera …

Tinggalkan Balasan