Home / KEPRI / Reses Ke Kampung Tua, Hotman Hutapea Beri Bantuan Untuk Warga

Reses Ke Kampung Tua, Hotman Hutapea Beri Bantuan Untuk Warga

Inforakyat, Batam- Anggota Komisi II DPRD Kepri Hotman Hutapea menampung aspirasi warga Tiawangkang Kampung Tua Kota Batam dalam reses anggota dewan. Dalam kunjungannya kali ini, selain menampung aspirasi warga, Hotman juga memberi bantuan bagi warga setempat.

“Reses ini kita manfaatkan untuk menjaring dan mendengar langsung keluhan dan masukan dari warga. Termasuk kebutuhan mereka yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan yakni, kapal tangkap dan alat jaring ikan,” kata Hotman disela pertemuan dengan warga, Senin (5/9).

Hotman mengatakan, penduduk yang berjumlah kurang lebih 83 KK ini sangat membutuhkan tambahan kapal tangkap dan Jaring ikan, serta bantuan beasiswa untuk anak sekolah.

“Sudah dua orang anak penduduk setempat yang sarjana. Kemarin saya bantu mendapatkan beasisiwa dari Universitas Putra Batam,” ucapnya.

Selain itu sambung Hotman, sejak tahun 2004 lalu sampai sekarang, nelayan setempat sudah diberi bantuan empat unit perahu Pompong untuk mempermudah nelayan. 

“Warga saya fasilitasi 4 pompong untuk tangkap ikan. Juga sudah buat koperasi Nelayan sebagai sarana untuk mendapatkan bantuan dari Dinas Kelautan Provinsi Kepri,” ucapnya.

Dalam reses tersebut, warga bersama tokoh masyarakat setempat berharap banyak pada anggota DPRD Kepri dari partai Demokrat ini. “Kita sangat berharap agar warga yang mayoritas bekerja sebagai nelayan ini mendapat perhatian dari pemerintah kita melalui aspirasi yang kami sampaikan ke Pak Hotman,” ungkap Anton Tokoh Masyarakat setempat.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …

Tinggalkan Balasan