Home / Aspirasi / Hasil Survei Terbaru, Rudi-Rafiq Unggul dari Petahana, Semakin Optimis Menuju Kemenangan

Hasil Survei Terbaru, Rudi-Rafiq Unggul dari Petahana, Semakin Optimis Menuju Kemenangan

Inforakyat, Batam- Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri H Muhammad Rudi-Aunur Rafiq makin optimistis menang dalam kontestasi Pilkada Kepri 2024. Pasalnya, dalam hasil survei terbaru pasangan Rudi-Rafiq unggul atas petahana Ansar Ahmad yang berpasangan dengan Nyanyang Haris.

Sekretaris Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri H Muhammad Rudi-Aunur Rafiq, Muhammad Kamaluddin mengatakan, optimistis itu berdasarkan hasil survei terbaru yang sudah terbit. Rudi-Rafiq unggul di sejumlah kabupaten dan kota.

“Kalau ada pihak-pihak yang mengklaim mereka lebih unggul itu terserah mereka. Karena sekarang zamannya, zaman survei. Yang jelas Rudi-Rafiq unggul di Kota Batam, Karimun, Bintan, Tanjungpinang dan Lingga. Kami mohon dukungannya untuk pasangan Rudi -Rafiq. Salam dua jari,” katanya, saat ditemui di ruangannya, Rabu (9/10/2024).

Saat ini, Rudi-Rafiq terus berkampanye dan turun menyapa masyarakat. “Kami merasakan antusiasme masyarakat yang begitu besar pada pasangan Rudi-Rafiq, baik dari Bintan, Karimun, Tanjungpinang, Lingga. Ini sangat luar biasa. Apalagi di Batam. Kami menangkap, tingginya antusias masyarakat menghadiri kampanye Rudi-Rafiq menunjukan betapa masyarakat menginginkan perubahan di Kepulauan Riau,” ujar Ketua DPRD Batam ini.

Bahkan, saking banyaknya permintaan masyarakat yang menginginkan kehadiran Rudi-Rafiq di acara yang mereka gelar membuat pihaknya terpaksa menjadwal ulang jadwal yang sudah disusun dan didaftarkan.

Rudi-Rafiq, kata Kamal, selalu mengedepankan etika dan pilkada damai dalam kampanyenya. “Kami menginginkan pilkada berjalan dengan damai. Kampanye-kampanye pun menjual program, tidak menjelek-jelekkan tidak memfitnah. Kita menyampaikan kampanye yang baik dan program yang positif menuju Kepri yang jaya,” katanya. (Red)

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …