Home / KEPRI / Majukan Wisata Bahari, Menteri Pariwisata Kunjungi Kepulauan Riau

Majukan Wisata Bahari, Menteri Pariwisata Kunjungi Kepulauan Riau

Inforakyat, Tanjungpinang- Menteri Pariwisata Arif Yahya melakukan kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam hal untuk meningkatkan dan mengelola Wisata Bahari di Kepri. Rapat Koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten dan kota se Kepri ini di gelar di Hotel Aston Tanjungpinang, Senin (3/4).

Dalam sambutannya, Menteri Pariwisata menerangkan bahwa Kepri tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia di sektor pariwisata yang telah menyumbangkan pemasukan dari kunjungan wisata.

“Kepri ini salah satu dari tiga daerah penyumbang wisata terbesar kita,” kata Arif Yahya.

Untuk itu, pihaknya menargetkan Kepri 3 juta kunjungan wisata 2017. “Kita yakin bisa tercapai dengan harapan pemerintah dan semua elemen masyarakat dapat berkoordinasi,” ujarnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Menteri juga memberikan paparan dan strategi pengelolaan dan pengembangan wisata bahari yang bisa diadopsi daerah.

Rakor ini turut juga dihadiri Gubernur Kepri, Bupati Bintan, Wakil Walikota Tanjungpinang, Bupati Anambas dan sejumlah OPD dan FKPD Provinsi Kepri.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …