Home / KEPRI / Dukung Kemajuan Olahraga, Pemkab Bintan Akan Bagun Sarana Dan Fasilitas Penunjang

Dukung Kemajuan Olahraga, Pemkab Bintan Akan Bagun Sarana Dan Fasilitas Penunjang

Inforakyat, Bintan- Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bintan sangat peduli dan mendukung kemajuan olahraga Bintan. Hal itu ditegaskan Apri saat melakukan rapat evaluasi bersama Wakil Bupati Bintan dan KONI Bintan serta 17 pengurus Cabang Olahraga (Cabor) se-Kabupaten Bintan, di ruang rapat kantor Camat Gunung Kijang, Kamis (6/4).

“Pemkab Bintan akan senantiasa mendorong dan mendukung sepenuhnya kemajuan olahraga yang ada di Bintan,” ujarnya.

Untuk mewujudkan dukungan tersebut, Pemkab Bintan dalam tahun ini akan segera membenahi dan membangun sarana kelengkapan dan fasilitas penunjang olahraga Bintan.

“Maka dari itu pada tahun ini pemerintah Kabupaten Bitan akan memulai membangun sarana olahraga yang lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya,” ucap Apri.

Apri juga mengatakan, selain pembangunan sarana penunjang olahraga, pihaknya juga akan melakukan pembinaan kepada atlet-atlet setiap cabang olahraga yang ada di Bintan.

“Pembinaan para atlet setiap cabang olahraga harus dilakukan. Tentunya dengan mengacu pada standar-standar masing-masing cabang olahraga, agar hasilnya juga maksimal kita dapatkan,” ungkapnya.

Ia berharap evaluasi yang dilakukan melalui rapat tersebut bisa menjadi acuan bagi dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraha serta KONI Bintan dalam peningkatan prestasi yang akan dilakukan di tahun ini dan tahun yang akan datang.

About Redaksi

Check Also

Kepedulian dan Kebaikan Lis Darmansyah Alasan Penambang Sampan di Laut Jaya Doakan Lis-Raja Walikota Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Dukungan dan doa terhadap Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor …