Home / KEPRI / Berbagi Berkah Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Sumbang Pembangunan Surau

Berbagi Berkah Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Sumbang Pembangunan Surau

Inforakyat, Tanjungpinang- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Tanjungpinang kembali berbagi dan membantu sesama. Setelah sebelumnya menyantuni anak Yatim, hari ini Jumat (16/6) BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang hadir membantu pembangunan Surau Al-Mudjahidin Kelurahan Melayu Kotapiring Kota Tanjungpinang.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Jefry Iswanto mengatakan, kegiatan BPJS Ketenagakerjaan ini murni kegiatan sosial untuk berbagi dan membantu masyarakat. Berkah berbagi ini sambung Jefry berasal dari sumbangan sukarela para pegawai Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang.

“Kegiatan kita ini didasari dari kemauan dan rasa sukarela karyawan kita untuk membantu sesama,” kata Jefry yang ikut melakukan pengecatan Surau bersama pegawai BPJS Ketenagakerjaan lainnya.

Bantuan BPJS Ketenagakerjaan kali ini dalam bentuk cat dan sumbangan dana. Bantuan tersebut, kata Jefry sesuai kesepakatan pegawai karena dari hasil survei dilapangan, warga RT3/RW3 Kelurahan Melayu Kota Piring ini lebih membutuhkan sumbangan pembangunan masjid yang sedang dalam proses penyelesaian.

“Kita sepakat untuk memberikan bantuan cat untuk mengecat dinding Surau,” ujarnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan kerja warga dalam membangun Surau. Apalagi dalam bulan suci Ramadhan kenyamanan dalam menunaikan sholat sangat diperlukan sehingga tercipta kedamaian Ini rasa kenrdamaan saling bntu dibln suci. Kita surpei dulu kebetulan blm ada cat didalm.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih di bulan suci ini bisa berbagi berkah ramadhan untuk sesama sangat indah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, pengurus Surau Al-Mujhahidin Kota Piring Ridawai yang juga merangkap sebagai Ketua RT ini mengaku sangat berterimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas kepeduliannya kepada warganya dengan memberikan bantuan pembangunan Surau.

“Kami sangat bersyukur dengan  adanya bantun ini. Karena ini sangat membantu penyelesaian pembangunan Surau,” ujarnya.

Ia juga berharap BPJS Ketenagakerjaan kedepan semakin maju. Sehingga bantuan seperti ini bisa terus berlanjut. “Harapan kami BPJS Ketenagakerjaan semakin maju. Sehingga kegiatan seperti ini bisa berlanjut kedepannya,” ungkapnya.

Dalam kunjungan pemberian bantuan tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan juga didampingi sejumlah pegawai lainnya.

About Redaksi

Check Also

Teriakan Ibu-Ibu Kepri Butuh Rudi Menyala di TCC Aston

Inforakyat, Tanjungpinang- Puluhan Ibu-Ibu meneriakkan Kepri Butuh Rudi menyala terdengar lantang dan bergema di  sepanjang …