Home / DPRD Kota Tanjungpinang / Pilwako Tanjungpinang, Ade Angga Siap Bertarung Dengan Petahana

Pilwako Tanjungpinang, Ade Angga Siap Bertarung Dengan Petahana

Inforakyat, Tanjungpinang- Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga menyatakan kesiapannya maju dan bersaing dengan petahana dalam memenangkan pemilihan Walikota yang akan dilakukan secara serentak pada Pilkada 2018.

“Meskipun, dari hasil survei kita yang menggandeng lembaga survei Indobarometer, Golkar lebih memungkinkan berada diposisi wakil. Namun tidak menutup kemungkinan juga jadi nomor satu, kita lihat saja,” kata Ade Angga, Kamis (15/6) malam.

Ade Angga juga menyatakan kesiapannya siapapun kandidat yang nantinya maju menjadi pesaingnya dalam kontestasi pilkwako 2018. Tak terkecuali bila pasangan petahana (Lis-Syahrul) tetap maju berpasangan.

“Apabila Lis-Syahrul kembali berpasangan tidak menutup kemungkinan DPD II Partai Golkar mengusung calon Wali Kota Tanjungpinang 2018 mendatang Kita tidak menapik, calon petahana ini kuat. Namun bila keduanya majupun kita siap. Seluruh kader Golkar akan bekerja keras untuk memenangkan pilwako nanti,” ujarnya.

Pilwako Tanjungpinang ini kata Ade sangat mirip dengan liga Spayol yang selalu menyuguhkan persaingan antara Real Madrid dengan Barcelaona dan Atletico Madrid.

“Bila dibandingkan dengan liga Spanyol, tim kuat seperti Real Madrid dan Barcelona, namun tidak tutup kemungkinan Altetico Madrid bisa muncul jadi juaranya. Kalau pasangan petahan maju, tidak tertutup kemungkinan calon diluar petahan yang menang,” ungkapnya.

Untuk meraih itu, selama ini kata Ade, Gokar telah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai, diantaranya Demokrat, PAN dan PKPI. 

“Kedepannya kami sedang jadwalkan pertemuan dengan partai Hanura dan PPP,” ujarnya.

About Redaksi

Check Also

KPU Tanjungpinang Tetapkan Rahma-Rizha Nomor Urut 1, Lis-Raja Nomor Urut 2

Inforakyat, Tanjungpinang- KPU Tanjungpinang menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) Calon Wali Kota dan Wakil …