Home / KEPRI / Partai Demokrat Tanjungpinang Berbagi Berkah Ramadhan Dengan Buruh dan Tukang Ojek Pelabuhan

Partai Demokrat Tanjungpinang Berbagi Berkah Ramadhan Dengan Buruh dan Tukang Ojek Pelabuhan

Inforakyat, Tanjungpinang- Bulan suci Ramadhan merupakan momen berbagi dan silaturahim antar sesama. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tanjungpinang pun hadir ke masyarakat untuk berbagai takjil. Pembagian takjil kali ini ditujukan kepada buruh dan tukang ojek pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Pembagian takjil tersebut langsung dipimpin oleh ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Peppy Candra yang didampingi oleh para kader partai.

“Berbagi takjil yang kami lakukan pada hari ini di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, bentuk kepedulian partai Demokrat Tanjungpinang kepada sesama,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Peppy Candra yang didampingi para pengurus Partai Demokrat. Minggu (18/6).

Peppy yang juga merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini mengungkapkan, ia bersama kader Partai Demokrat lainnya melihat para buruh bongkar muat dan tukang ojek pelabuban masih menunggu kapal terakhir tentu belum sempat membeli makanan untuk berbuka.

“Karena kami melihat mereka yang di pelabuhan menunggu kapal terakhir masuk, dan pasti mereka tidak sempat untuk berbuka,” ujarnya.

Terlihat Peppy mendatangi satu persatu para tukang ojek dan buruh pelabuhan dan langsung membagikan takjil kepada mereka. Tampak suasana suka cita di wajah para buruh dan tukang ojek menerima pembagian takjil dari partai Demokrat Tanjungpinang.

About Redaksi

Check Also

Rindu Kepemimpinan Lis Darmansyah, Warga Perumahan ATL Inginkan Lis-Raja Pimpin Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Ratusan Warga RT 1 RW 11 Perumahan Alam Tirta Lestari (ATL) antusias hadir …