Home / Aspirasi / Sidak Kebeberapa SPBU, Disperdagin Tanjungpinang Sebut Tidak Ada Kenaikan BBM

Sidak Kebeberapa SPBU, Disperdagin Tanjungpinang Sebut Tidak Ada Kenaikan BBM

Inforakyat, Tanjungpinang- Isu harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa titik SPBU Tanjungpinnag.

Kepala Bidang Perdagangan Disdagin Kota Tanjungpinang, Desy Afriyanti mengatakan, dilakukannya Sidak tersebut disebabkan adanya isu dari masyarakat bahwa harga BBM naik di Tanjungpinang.

“Setelah kita cek ke beberapa SPBU yang ada di Tanjungpinang tidak ada kenaikan BBM,” kata Desy, Senin (11/9) saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, adapun SPBU yang dilakukan Sidak seperti SPBU Sukaberenang, SPBU Batu Hitam dan Batu.3 Tanjungpinang.

Ia juga mengatakan, pihaknya sudah mendapat keterangan dari pihak pertamina yang ada di Tanjung Uban menyatakan tidak ada kenaikan harga BBM.

Ia menjelaskan, kekosongan BBM premium di sejumlah SPBU tersebut bukan disebabkan BBM akan naik, tapi adanya kebocoran tangki BBM di Kijang, sehingga BBM terlambat masuk ke Tanjungpinang.

“Jam 8 pagi tadi sudah ada BBM nya,” tutupnya. (Amri/red)

About Redaksi

Check Also

BP Batam Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan …