Home / Aspirasi / Akbar Tanjung Dukung Ade Angga Maju Pilwako Tanjungpinang

Akbar Tanjung Dukung Ade Angga Maju Pilwako Tanjungpinang

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung menilai sosok Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga layak maju sebagai calon walikota di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 mendatang.

Penilaian itu didasarkan kriteria yang dinilai dari Prestasi, Dedikasi dan Loyalitas Tidak Tercela (PDLTT) yang disurvei oleh internal Partai Golkar.

“Saya rasa Ade Angga layak di proyeksikan sebagai calon Walikota Tanjungpinang mendatang karena dia (Ade Angga) sudah memahami betul pembangunan yang ada di Kota Tanjungpinang. Ditambah lagi dia saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang,” papar Akbar Tanjung kepada sejumlah awak media di Morning Bakery Tanjungpinang, Rabu (10/5).

Akbar juga menyakini pengalaman yang dimiliki oleh Ade Angga sebagai Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang dapat menjadi modal kuat untuk maju sebagai orang nomor satu memperebutkan kursi Walikota Tanjungpinang.

“Saya berpendapat dia sebagai Kader Golkar layak sebagai calon Walikota Tanjungpinang ditahun depan. Dia sudah membuktikannya selama ini, dan mampu membangun Partai Golkar di Tanjungpinang,” nilainya lagi.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …