Home / Aspirasi / Ansar Sebut Huzrin Hood Layak Jadi Wagub

Ansar Sebut Huzrin Hood Layak Jadi Wagub

Inforakyat, Kepri- Tokoh masyarakat Kepri yang juga mantan Bupati Bintan Ansar Ahmad menyatakan sangat mendukung sosok Huzrin Hood sebagai Wakil Gubernur Kepri mendampingi Nurdin Basirun.

“Sebagai tokoh sentral perjuangan terbentuknya provinsi Kepri, Huzrin Hood layak mendampingi Nurdin sebagai wakil Gubernur Kepri,” kata Ansar Ahmad yang juga didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, Jumat (20/5).

Ansar mengemukakan, sosok Huzrin Hood yang telah memperjuangkan pembentukan provinsi Kepri sangat pantas memimpin Kepri. Huzrin juga dinilai memiliki pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan karena sudah pernah menjadi Bupati Kepri saat masih gabung dalam Provinsi Riau.

“Sudah saatnya masyarakat Kepri memberikan penghormatan pada Huzrin Hood sebagai tokoh pejuang pembentukan Kepri,” ujarnya.

Ansar juga mengatakan secara pribadi berharap Partai Demokrat mempertimbangkan jasa-jasa Huzrin Hood. “Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Sanur, Demokrat bisa mempertimbangkan sosok Huzrin sebagai calon Wakil Gubernur yang akan diusulkan pada DPRD Kepri,” katanya.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …

Tinggalkan Balasan