Home / KEPRI / Beri Motivasi Dan Semangat, Wabup Bintan Tinjau Pelaksanaan MTQ

Beri Motivasi Dan Semangat, Wabup Bintan Tinjau Pelaksanaan MTQ

Inforakyat, Bintan- Hari ketiga Pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke VII Kabupaten Bintan, Wakil Bupati (Wabup) Bintan Dalmasri Syam didampingi Plt Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Kakanmenag Kabupaten Bintan Erizal Abdullah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan Gama dan Ketua Dewan Hakim MTQ Kabupaten Bintan Arusman Yusuf, mengunjungi dan menyaksikan pelaksanaan pertandingan di Arena Utama MTQ Gedung Community Centre Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (9/4) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para orang tua dan kafilah terkait dengan kesiapan peserta hingga memberikan motivasi agar tetap semangat dan selalu optimis.

Ia juga mengatakan bahwasanya pihaknya sangat  senang bisa melihat dan merasakan secara langsung suasana dan situasi perhelatan MTQ Kabupaten Bintan ke VII Tahun 2017 ini.

“Syukur Alhamdulilah, semuanya berjalan lancar. Tentunya kita juga menyempatkan diri untuk  berdialog guna memberikan motivasi serta mengetahui hasil perkembangan terakhir,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Hakim Bidang Tilawah MTQ Kabupaten Bintan Tahun 2017, Ustadz Yasir Arafat mengatakan bahwa data peserta lomba yang sudah mencapai tahapan final dari Cabang Tilawah anak-anak sebanyak 6 orang, Cabang Tilawah remaja sebanyak 6 orang, Cabang Fahmil sebanyak 3 grup, Cabang Syarhil Quran sebanyak 3 grup sedangkan Cabang Tahfiz penilaiannya masih sedang berlangsung.

Akhir kegiatan , Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, beserta rombongan juga berkesempatan memberikan hadiah doorprize kepada pengunjung yang hadir.

“Agar lebih semarak, panitia menyiapkan hadiah doorprize saguhati kepada pengunjung yang ikut meyaksikan,” tutupnya.

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …