Home / KEPRI / Bohongi Pelanggan, PLN Tetap Padamkan Daerah Yang Tak Masuk Daftar Pemadaman Bergilir

Bohongi Pelanggan, PLN Tetap Padamkan Daerah Yang Tak Masuk Daftar Pemadaman Bergilir

Inforakyat, Tanjungpinang- Pemadaman bergilir kembali dilakukan Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Tanjungpinang dengan alasan perbaikan dan pemeliharaan. Namun pemadaman kali ini dinilai tidak wajar, pasalnya daerah yang seharusnya tidak padam karena tidak masuk dalam daftar pemadaman bergilir yang dikeluarkan pihak PLN pada Minggu (9/10) tetap padam.

Humas PLN Tanjungpinang, Arif Maman mengatakan sebelumnya telah mengeluarkan pemberitahuan pemadaman di beberapa titik, namun saat dikroscek ulang bahwa daerah yang tidak masuk daftar lokasi pemadaman tetap ikut padam, Arif mengaku baru tahu.

“Sebentar saya cek dulu ke lapangan,” kata Arif singkat.

Setelah melakukan pengecekan, Arif menjelaskan bahwa pemadaman dilakukan untuk daerah yang tidak masuk daftar pemadaman bergilir yakni KM 9 akibat adanya gangguan los kontak di LBS Dompak Tanjung Siambang.

“Penyebab pemadaman karena adanya los kontak di LBS Dompak, dan sekarang sedang dalam proses penormalan,” ujarnya.

Namun saat di tanya penyebab terjadinya los kontak di LBS Dompak, Arif tak bisa menjelaskan secara rinci.

Akibat pemadaman ini, beberapa warga Lembah Asri KM 9 mengaku sangat kesal dengan ulah PLN. “Sekarang pemadaman listrik suka-suka hati PLN, mau daerah ini masuk daftar pemadaman bergilir atau tidak PLN tetap padamkan listrik,” kata Tarno warga Lembah Asri yang membuka usaha isi ulang air minum.

About Redaksi

Check Also

Jaksa Masuk Sekolah Sosialisasikan Bahaya Judi Online

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam rangka pembentukan Revolusi Mental Karakter Anak Bangsa di Bidang Pendidikan untuk mewujudkan …

Tinggalkan Balasan