Home / KEPRI / Bupati Dan Wakil Bupati Bintan Tinjau Persiapan Pelaksanaan MTQ

Bupati Dan Wakil Bupati Bintan Tinjau Persiapan Pelaksanaan MTQ

Inforakyat, Tanjungpinang- Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam selaku ketua LPTQ Bintan serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bintan meninjau langsung jalannya persiapan pengerjaan lokasi Astaka proses persiapan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII Tingkat Kabupaten Bintan tahun 2017.

Peninjauan ini dilakukan guna memastikan kesiapan panitia MTQ  yang akan digelar pada tanggal 7 April sampai 11 April 2017 di pelataran Gedung Community Center Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (5/4) siang.

Dalam kunjungan itu, Bupati Bintan Apri Sujadi ingin memastikan langsung kondisi persiapan akhir secara faktual mengingat pelaksanaan MTQ Ke VII tinggal beberapa hari lagi.

“Dengan melihat hasil persiapan yang memang sedang berlangsung, kita sangat optimis segala persiapan mulai dari panggung utama, Astaka serta perlengkapan pendukung lainnya bisa tuntas paling lambat malam ini,” kata Apri.

Apri juga menambahkan, pemerintah Kabupaten Bintan mulai dari rapat awal hingga rapat akhir yang beberapa hari lalu dilaksanakan memang menekankan agar segala persiapan untuk pelaksanaan MTQ ini dilakukan semaksimal mungkin.

“Makanya kita sengaja mengajak OPD yang terlibat dalam kepanitiaan untuk melihat dan mengerjakan langsung apa yang menjadi tugas masing-masing,” ujarnya.

“Persiapan MTQ ke VII tingkat Kabupaten Bintan harus benar-benar maksimal, agar hasilnya juga maksimal. Sejauh ini persiapan sudah mencapai 85%, tinggal pembenahan-pembenahan dekorasi yang memang setelah ditanyakan malam ini sudah rampung pengerjaannya,” tambah Apri.

Apri berharap, seluruh panitia penyelenggara dapat bekerja dengan baik dalam memfasilitasi pelaksanaan MTQ-VII tingkat Kabupaten Bintan tahun 2017 ini.

“Tentunya kita berharap pelaksanaan MTQ tahun ini lebih berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya.

Penulis: Sunarto

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …