Home / KEPRI / Deklarasi Super Sonic Community Tanjungpinang Ditandai Pengukuhan Pengurus

Deklarasi Super Sonic Community Tanjungpinang Ditandai Pengukuhan Pengurus

Inforakyat, Tanjungpinang- Komunitas pecinta Motor dan Mobil yang tergabung dalam Super Sonic Community (S2C) Tanjungpinang resmi di deklarasikan Minggu (9/4) di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang.

Hadir dalam pendeklarasian itu, Ketua Umum S2C Budi Darmawan, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, tokoh pemuda dan unsur masyarakat serta ratusan peserta dan anggota Community.

Dalam sambutannya, Ketua Umum S2C Budi Darmawan mengatakan, pembentukan komunitas ini telah dimulai sejak 12 Januari 2017 dengan mengutamkan visi dan misi untuk menjalin dan mempererat jalinan silahturahmi pecinta motor besar dan mobil.

“Komunitas ini telah kita bentuk sejak Januari lalu. Hari ini resmi kita deklarasikan dan kukuhkan para pengurus yang nantinya bisa saling bersinergi,” kata Budi Darmawan, Minggu (9/4).

Menurutnya, komunitas yang diisi anak-anak muda pecinta petualang dan motor raider ini adalah ajang tukar pengetahuan antar sesama pecinta motor besar dan mobil dalam dunia otomotif.

“Kita juga akan memberikan contoh positif bagi para pengguna jalan raya dalam tertib berlalu lintas. Mari kita jadikan komunitas ini sebagai wadah untuk bertukar pengetahuan dan memberikan contoh positif dalam berkendaraan di jalan raya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengapresiasi langkah S2Cyang telah mendeklarasikan komunitasnya. Ia berharap, S2C bisa menjadi contoh bagi masyarakat Tanjungpinang dalam tertib berlalu lintas.

“Jadilah agen perubahan dalam lingkungan, masyarakat dalam berkendaraan yang tertib berlalulintas,” kata Walikota.

Lis juga menekankan, bahwa dalam sebuah organisasi diperlukan semangat agar mampu memberikan corak dalam suatu organisasi.

“Dengan adanya club ini bisa membantu aparat kepolisian dalam memberikan contoh yang baik ke masyarakat dalam menggunakan kendaraan dan berlalulintas,” ucapnya.

Bahkan Walikota berjanji akan membantu komunitas ini dalam mensosialisasikan keamanan berkendara dan dalam melakukan bakti sosial ke masyarakat.

“Mudah-mudahan, saya tawarkan bulan depan sebelum bulan puasa kita akan bagikan Sembako ke masyarakat bersama S2C,” ujarnya.

Penulis: Sunarto

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …