Home / Aspirasi / Diantar Puluhan Pendukung, Momon Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wakil Walikota di PDI Perjuangan

Diantar Puluhan Pendukung, Momon Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wakil Walikota di PDI Perjuangan

Inforakyat, Tanjungpinang- Sekretaris DPC PPP Kota Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata (MFA) mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Pilkada Tanjungpinang 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jum’at (10/5) siang.

Momon hadir bersama para pendukungnya didampingi oleh Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rony Nainggolan, Bendahara DPC PPP Tanjungpinang Musril, Ketua PAC PPP Tanjungpinang Barat Indra dan Anggota DPC PPP Tanjungpinang Engdista.

Boyadi selaku Perwakilan DPC PDIP Tanjungpinang berterimakasih karena telah hadir di DPC PDIP Tanjungpinang, dan selanjutnya pihaknya akan menerima pengembalian formulir tersebut.

Sedangkan Momon dalam penyampaiannya sangat berterimakasih diberi kesempatan bisa mendaftar di DPC PDIP Tanjungpinang, dengan niat dan ketulusan hatinya, ia siap untuk mengabdi pada negara melalui DPC PDIP Tanjungpinang.

“Dengan ridho Allah SWT, saya kembalikan formulir ini. Semoga jalan ini selalu dilindungi Allah SWT,” ujar Momon.

Sementara, Asep Nana Suryana selaku Sekretaris DPC PDIP Tanjungpinang sangat bangga dengan Momon yang membawa tim dan keseriusan dalam mendaftar sebagai calon di PDIP.

“Ini tentu menjadi semangat kita. Saya sangat apresiasi kepada Pak Momon yang hadir bersama pendukung,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, usai pendaftaran di DPC PDIP Tanjungpinang yang ditutup hari ini, pihaknya akan melakukan tes wawancara kepada para bakal calon yang sudah mendaftar.

“Senin atau selasa depan PDIP sudah melaksanakan wawancara kepada yang daftar ini,” ujar Asep NS. (Red)

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …