Home / Aspirasi / DPP PPP Restui Momon Maju Pilkada Tanjungpinang 2024

DPP PPP Restui Momon Maju Pilkada Tanjungpinang 2024

Inforakyat, Tanjungpinang- Momon Faulanda Adinata kader terbaik DPC PPP Kota Tanjungpinang telah mendapat restu DPP PPP untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang 2024.

Momon yang merupakan Sekretaris DPC PPP Tanjungpinang sekaligus Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini dipastikan mendapat restu melalui surat tugas yang diserahkan langsung oleh Sekjend DPP PPP di Jakarta kepada Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Kepulauan Riau Jumat 17 Mei 2024.

Wakil Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rony Nainggolan mendukung penuh langkah politik yang telah ditetapkan oleh DPP PPP tersebut.

Ia mengatakan, PPP Tanjungpinang segera mendorong Momon Faulanda Adinata untuk terus melakukan konsolidasi politik ke partai politik yang ada dalam mendekati Pilkada Tanjungpinang 2024.

“Dari surat DPP, tentu kita mendukung langkah selanjutnya. Saya rasa Pak Momon siap melanjutkan amanat DPP ini,” kata Rony, Sabtu (18/5).

Diketahui dari surat tersebut, Momon diamanatkan untuk berkomunikasi dengan semua Pihak dalam rangka suksesi pembentukan koalisi dalam pemenangan Pilkada Kota Tanjungpinang.

Selain itu DPP PPP juga akan berkomunikasi dengan partai-partai di tingkat Pusat dalam Rangka pemenangan Pilkada Serentak tahun 2024 ini, tak terkecuali untuk kemenangan Pilkada di Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilaksanakan dan diikthiarkan selalu dilindungi jalannya oleh Allah SWT. Kita sama-sama berdoa semoga ini semua berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Rony. (Red)

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …