Home / KEPRI / Gubernur Minta Permasalahan Penahanan Compress Natural Gas Segera Diselesaikan

Gubernur Minta Permasalahan Penahanan Compress Natural Gas Segera Diselesaikan

Inforakyat, Tanjungpinang- Permasalahan pengiriman compress natural gas (CNG) dari Batam ke Bintan untuk kebutuhan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Gas (PLTMG) di Tokojo dan Dompak hingga kini belum teratasi.

Untuk itu, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meminta instansi terkait agar segera menyelesaikan permasalahan tersebut karena berkaitan dengan kebutuhan masyarakat banyak.

“Saya minta instansi terkait supaya memahami kebutuhan masyarakat apalagi di bulan suci Ramadan ini,” kata Nurdin, Jumat (10/6) malam.

Mengenai hal ini, Nurdin juga mengaku sudah berbicara dengan pihak PT PLN Area Tanjungpinang.
Dalam pembicaraan tersebut, Nurdin mengetahui kondisi listrik di ibukota provinsi Kepri terancam bermasalah karena masalah pengiriman gas yang terganjal di Kanpel Batam.

“Pokoknya saya minta dinas terkait menyelesaikan masalah ini sehingga masalahnya tidak berlarut-larut, dan akhirnya merugikan masyarakat,” tegas Nurdin

Nurdin juga meminta instansi terkait untuk memahami kebutuhan listrik masyarakat selama bulan Ramadan bila masalah tersebut tidak selesai dalam waktu cepat, dapat dipastikan pasokan listrik selama bulan puasa akan terganggu sehingga merugikan masyarakat.

About Redaksi

Check Also

Jaksa Masuk Sekolah Sosialisasikan Bahaya Judi Online

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam rangka pembentukan Revolusi Mental Karakter Anak Bangsa di Bidang Pendidikan untuk mewujudkan …

Tinggalkan Balasan