Home / KEPRI / Jamin Proses Demokrasi Berjalan Lancar, Golkar Kepri Beri Pelatihan Kader

Jamin Proses Demokrasi Berjalan Lancar, Golkar Kepri Beri Pelatihan Kader

Inforakyat, Tanjungpinang- Menyambut HUT Partai Golkar ke-52 Tahun 2016, DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri akan memberi pelatihan terhadap 1000 kader Golkar.

“Mungkin hari sabtu malam kita akan berikan pelatihan terhadap 1000 kader masing-masing kabupaten/kota, kader teritorial maupun kader fungsional di Hotel CK,” kata Ansar Ahmad usai menghadiri kegiatan partai Golkar di salah satu Hotel di Tanjungpinag, Kamis (10/11).

Politisi Partai Golkar ini juga mengutarakan, dengan pelatihan terhadap 1000 kader Golkar, nantinya di harapkan dapat menyegarkan kembali kadernya yang bisa mentransformasi ke tengah masyarakat.

“Tidak hanya itu tapi ada segmen-segmen lain seperti kader fungsional perempuan. Seperti kemarin kita melaksanakn program pelatihan politik perempuan,” ungkapnya.

Selain itu, Golkar kata Ansar juga mungkin akan melakukan segmen program tersebut di kabupaten/kota lainnya.

“kita coba mengembalikan partai Golkar dengan program pendidikan politik. Kita kan berpartai ini tidak hanya berpikir kapan saatnya Pemilu, pilkada, itu namanya politik kepentingan, tapi kita justru melaksanakan amanah UU partai politik,” ujarnya.

Sebab menurut Ansar, tugas partai politik itu salah satunya adalah menjamin proses demokrasi itu berjalan dengan baik.

“Maka itu di beri pendidikan politik. Sebab artikulasi politik itu penting maka Golkar sejak awal melaksanakan program itu. Jadi itu yang menyebabkan partai Golkar itu tetap eksis,” jelas Ansar.

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …

Tinggalkan Balasan