Home / KEPRI / Layanan Publik Perlu Ditingkatkan

Layanan Publik Perlu Ditingkatkan

Inforakyat, Tanjungpinang- Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan efektivitas pelayanan publik oleh pemerintah bagi masyarakat perlu ditingkatkan. Hal tersebut dikatakannya usai melakukan reses sejak 30 April hingga 4 Mei kemarin di daerah pemilihannya.

“Kita datangi tempat-tempat pelayanan publik, kita diskusi, tatap muka dan mendengar aspirasi mereka juga,” kata Ade, Sabtu, (7/5).

Selain bertatap muka dengan masyarakat, dia juga mendatangi kantor kecamatan, untuk melihat bagaimana pelayanan publik yang diberikan.

“Kami menanyakan apa kendala dalam memberikan pelayanan. Kami juga mendorong supaya birokrasi tidak dipersulit,” ujarnya.

Dalam kegiatan reses tersebut, Ade mengaku menerima berbagai keluhan, salah satunya yakni masih kurangnya tenaga pelayanan dan tentang belum lengkapnya fasilitas pendukung ruangan.

Kendati begitu, Ade berharap kekurangan tersebut tidak menjadi alasan pelayan pada masyarakat tidak maksimal. “Walau pendingin ruangan, komputer dan lainnya rusak. Pelayanan ke masyarakat harus tetap prima,” ujarnya.

Aspirasi dan usulan yang telah ditampung, kata Ade akan diperjuangkan. Tapi, tetap jalurnya melalui Pemko Tanjungpinang. “Apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat harus kita perjuangkan, karena itulah fungsi kita,” ujarnya.

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan