Home / KEPRI / Nurdin Motivasi Mahasiswa Riau Asal Kepri

Nurdin Motivasi Mahasiswa Riau Asal Kepri

Inforakyat, Tanjungpinang- Untuk meningkatkan semangat dan motivasi mahasiswa asal Kepulauan Riau yang menimba ilmu di provinsi Riau, Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun memberikan motivasi dan kiat-kiat menggapai sukses. Salah satunya memaparkan potensi Kepri yang tidak kalah dengan provinsi lainnya.

“Banyak mahasiswa kita yang menimba ilmu di Riau ini dan tentunya mereka perlu di beri motivasi untuk lebih bersemangat. Kita ajak dan kasih pemaparan bahwa Kepri memiliki potensi yang luar biasa yang bisa di gali,” kata Nurdin di Hotel Mona Plaza Pekanbaru Riau. Minggu (27/3).

Nurdin juga mengajak mahasiswa berkumpul untuk memberikan semangat dalam menata masa depannya. “Jika hal-hal ini dijalankan dengan konsisten, niscaya kesuksesan akan dapat tercapai,” ujarnya.

Dalam memaparkan potensi Kepri, Nurdin mengatakan banyak peluang dan potensi yang belum digarap dengan maksimal. Sementara itu, persaingan sudah sangat terbuka. Untuk itu ia berharap mahasiswa yang telah memperoleh ilmu dapat kembali ke Kepri menggali potensi yang ada.

“Mahasiswa harus bisa meningkatkan segala kompetensi, sehingga pada waktunya bisa mengembangkan segala potensi yang dimiliki wilayah Kepri,” ungkapnya.

Sementara itu, lewat diskusi tersebut, mahasiswa Kepri yang ada di Riau mengaku termotivasi untuk terus belajar dan ikut membangun Kepri. “Kami, mahasiswa perantauan akan terus belajar dan memberikan sumbangsih pemikiran untuk membangun Kepri,” kata Kurniadi.

Saat ini, mahasiswa Kepri di Riau tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR). Organisasi ini, rutin menyelenggarakan acara silahturahmi dan diskusi bersama.

Hasil dari pemikiran diskusi ini, selanjutnya akan diberikan kepada pemerintah sebagai masukan dalam pembangunan Kepri

About Redaksi

Check Also

Progres Pembangunan Fly Over Sei Ladi Batam Capai 45 Persen

Inforakyat, Batam- Badan Pengusahaan (BP) Batam masih terus menggesa pembangunan Jembatan Layang (Fly Over) Sei …

Tinggalkan Balasan