Home / Aspirasi / Pemerintah Apresiasi Teluk Sasah Expo Pamerkan UMKM Hingga Seni Budaya Oleh Masyarakat Teluk Sasah

Pemerintah Apresiasi Teluk Sasah Expo Pamerkan UMKM Hingga Seni Budaya Oleh Masyarakat Teluk Sasah

Inforakyat, Bintan- Masyarakat Teluk Sasah Bintan menyelenggarakan Expo Pasar UMKM Seni Budaya di Pasar Sekilo Kecamatan Seri Kuala Lobam. Event luar biasa ini mendapat apresiasi tinggi dari Pemerintah Daerah, dimana Bupati Bintan Roby mengatakan banyak sekali kreativitas dan inovasi yang ditemuinya di sini.

Selain mempererat silahturahmi dan kebersamaan diantara warga masyarakat, momentum ini diharapkan menjadi salah satu pijakan dalam membangun sinergi bersama mensukseskan program-program pembangunan Desa khususnya di sektor seni budaya maupun UMKM berdaya.

Melalui kegiatan pelaksanaan seni budaya dan promosi UMKM Desa Teluk Sasah, maka mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Teluk Sasah khususnya, untuk terus peduli akan pembangunan UMKM, sebagai penyumbang pertumbuhan ekonomi yang cukup besar pada perekonomian Daerah.

“Event semacam ini yang kita harapkan terus ada. Menggali berbagai potensi baik adat resam, seni budaya, potensi pariwisata, UMKM dan lain-lain. Event positif yang melahirkan banyak manfaat,” kata Bupati Bintan, Senin (1/7).

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan Bantuan bagi Rumah Ibadah. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi Masjid Al-hikmah dan Masjid Baiturahman Desa Teluk Sasah serta bantuan Gereja GBKP. (Red)

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …