Home / Hukum / Pemrov Kepri Usut Peredaran SK Bodong

Pemrov Kepri Usut Peredaran SK Bodong

Inforakyat, Tanjungpinang- Adanya Surat Keputusan (SK) bodong pengangkatan tenaga honorer yang beredar di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Kepri dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, Reni Yusneli. Pasalnya pemegang SK tersebut telah mendatangi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) provinsi Kepri untuk konfirmasi.

“Ia, mereka datang untuk konfirmasi tentang SK nya. Namun oleh BKD ditolak karena memang tidak ada mengeluarkan SK. Dan ketika ditanya itu dari mana SK nya, mereka (pemegang SK, red) malah lari. Jadi benarlah itu bodong,” kata Reni Rabu, (8/6).

Adanya SK bodong tersebut, maka Pemprov Kepri segera mengambil langkah untuk mengusut peredaran SK tersebut.

“Kita sedang mengusut SK honorer bodong, saya sudah pelajari memang jelas bodongnya sebab Gubernur Provinsi Kepri tidak pernah mengeluarkan SK honorer,” ungkap Reni.

Lebih lanjut Reni mengatakan, sesuai dengan SK yang dikeluarkan Gubernur, Provinsi Kepri tidak ada mengangkat tenaga honorer. “Jadi kalau ada tenaga honor yang beredar itu bisa dipertanyakan. Dari mana, dan siapa yang bikin SK honorer itu,” tutur Reni

About Redaksi

Check Also

16 Jurnalis Ikut UKW Yang Diselenggarakan BP Batam dan SMSI Kepri

Inforakyat, Batam- Sebanyak 16 peserta antusias mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW) hari pertama yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan