Home / Aspirasi / Pencalonan Ade Angga Di Pilwako Tanjungpinang Tunggu Keputusan DPP Golkar

Pencalonan Ade Angga Di Pilwako Tanjungpinang Tunggu Keputusan DPP Golkar

Inforakyat, Tanjungpinang- Pelaksaan Pilkada yang akan digelar serentak 2018 telah memasuki tahun politik. Pun hal serupa terjadi di Kota Tanjungpinang yang ikut menggelar Pemilihan Walikota juga telah memunculkan sejumlah kandidat yang diprediksi ikut bertarung merebut kursi Walikota.

Salah satu kandidat yang sering dibicarakan baik di media cetak maupun media sosial. Namun hingga saat ini Ade Angga mengaku masih menunggu proses pencalonan. Pasalnya, maju tidaknya Ade Angga dalam Pilwako Tanjungpinang tergantung keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Jadi nama saya baru dikirim ke DPP Pusat. Soal diterima atau tidak, itu semua kita serahkan kepada kewenangan pusat. Saya ikuti dulu tahap-tahapan proses yang ada di Partai Golkar. Untuk siap dan tidaknya, nanti saja. Yang penting saya lalui dulu proses partai ,” kata Ade Angga, Sabtu (20/5).

Namun Ade mengakui, sejauh ini sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai yang ada di Tanjungpinang. Baik untuk menyamakan visi maupun penjajakan untuk penyatuan prinsip pembangunan. Namun belum komunikasi koalisi.

“Kita belum bicara koalisi. Namun saya sudah melakukan silaturahmi ke beberapa partai seperti NasDem, PAN, Demokrat, PKPI, PPP serta Hanura menyusul. Intinya semua partai akan saya datangi untuk silaturhami,” ucap Ade Angga.

Menurut Ade, menyamakan visi dan misi itu kepada partai mana saja itu perlu, karena tujuannya juga tetap untuk kemajuan Kota Tanjungpinang, dan kesejahteraan masyarakat.

“Selain NasDem, ada juga partai lain yang sudah didekati. Diantaranya dari PAN dan beberapa partai lain. Untuk PDIP, juga tidak tertutup kemungkinan untuk bekerjasama, asalkan memiliki visi dan misi yang sama,” pungkasnya.

About Redaksi

Check Also

16 Jurnalis Ikut UKW Yang Diselenggarakan BP Batam dan SMSI Kepri

Inforakyat, Batam- Sebanyak 16 peserta antusias mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW) hari pertama yang berlangsung …