Home / Aspirasi / Pemilihan Presiden Mahasiswa UMRAH: Dukungan Terus Mengalir, Paslon 1 Diprediksi Menang Telak

Pemilihan Presiden Mahasiswa UMRAH: Dukungan Terus Mengalir, Paslon 1 Diprediksi Menang Telak

Inforakyat, Tanjungpinang- Pasangan calon Presiden Mahasiswa Universitas Maritim Raja Haji Ali (UMRAH) nomor urut 1 SUDI (Suaib-Mulyadi), diprediksi bakal memenangkan pertarungan Pemilihan Presiden Mahasiswa UMRAH yang akan digelar pada hari Senin (22/5) besok.

Berbagai dukungan untuk Paslon 1 terus mengalir. Seperi yang diungkapkan Brian Akbar, Mahasiswa Fakultas Ekonomi. Menurutnya konsep dan gagasan yang ditawarkan oleh Suaib-Mulyadi dinilai akan menjawab persoalan yang selama ini menjadi persoalan Organisasi Mahasiswa yang ada di UMRAH.

“Paslon nomor 1 ini, selama ini memang orang-orang yang memiliki treck record yang baik dalam mendorong kemajuan UMRAH selama ini. Oleh karena itu saya meyakini beliau akan mendapatkan hati di Mahasiswa UMRAH,” kata Akbar, Minggu (21/5).

Sejarah panjang dalam perjalanannya dalam mendorong reformasi birokrasi di UMRAH beberapa waktu lalu, merupakan bukti komitmen bahwa Paslon 1 ini memiliki keseriusan dalam memajukan organisasi kedepan.

“Ide gagasan Suaib itu merupakan sebuah jawaban atas tantangan Organisasi Mahasiswa UMRAH. Beberapa hal yang telah diperjuangkan oleh Suaib beserta teman-temannya masa itu membuat saya simpati kepada beliau. Banyak jasa beliau selama ini, saya tidak melihatnya pada saat-saat sekarang, tapi beberapa tahun lalu, beliau adalah orang yang selalu tampil di garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi Mahasiswa,” ungkap Brian Akbar.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Arian Tomi Yandra Mahasiswa Fakultas Tehnik. Menurutnya Suaib-Mulyadi akan menang telak. Sebab dalam proses selama ini, Paslon ini selalu mengkomunikasikan dengan santun.

“Selama saya mengikuti beliau, selalu diungkapkan adalah mengajak mahasiswa untuk selalu menghargai perbedaan, dan mengutamakan persatuan,” ucapnya.

Saya tidak pernah lihat beliau bersosialisasi selama ini, menjelek-jelekkan lawannya, malah beliau mengajak mahasiswa untuk bersatu meski beda pilihan. Ini merupakan sebuah kedewasaan sikap, dan begitulah pemimpin itu, ungkapnya.

Sementara Tri Habieb Habibie Mona, Mahasiswa Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, menilai bahwa sosok Paslon satu adalah orang-orang yang tak perlu diragukan dalam memperjuangkan aspirasi Mahasiswa.

“Beliau ini, selalu memberikan motivasi dan konsep yang matang dalam penataan organisasi,” ungkapnya.

Hal sama juga diungkapkan oleh Heriansyah mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan prodi bahasa indonesia mengatakan paslon no 01 SUDI (Suaib-Mulyadi) adalah sosok   yang benar benar memikiki semangat dan tekat kuat, dibekali dengan rekam jejak yang baik, tentunya kita sebagai mahasiswa berharap kedepan UMRAH akan lebih baik lagi.

“Kenapa saya lebih memihak kepada paslon nomor 1, karna saya mengerti niat dan tekat tidak lah cukup untuk membawa nama umrah jaya kedepan. Akan tetapi harus memiliki pengalaman internal maupun external,jaringan yg luas, dan yang terpenting hati yang bersih.

“Paslon satu terkhusus Suaib, adalah kriteria yang mampu membawa Organisasi Mahasiswa UMRAH lebih baik. Ini harapan semua mahasiswa umrah.

“Saya betul-betul memahami tekad dan kemauan Suaib. Kami merindukan konsep yang ditawarkan itu, bisa di ikuti oleh generasi baru,” tutupnya.

Sementara ketua Tim Pemenangan Paslon 1 Samsidar menyatakan, dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir sangat optimis Paslon 1 akan menang telak.

“Saya tidak bisa sebutkan satu persatu, para simpatisan nomor satu terus berdatangan. Ini merupakan bukti bahwa nomor 1 ini akan mendapatkan hati di Mahasiswa UMRAH. Meski kami diterpa fitnah keji, dan buly yang luar biasa, namun Mahasiswa UMRAH cerdas menilai. Hanya kecurangan yang akan membuat Paslon 1 Kalah,” tutupnya.

About Redaksi

Check Also

16 Jurnalis Ikut UKW Yang Diselenggarakan BP Batam dan SMSI Kepri

Inforakyat, Batam- Sebanyak 16 peserta antusias mengikuti ujian kompetensi wartawan (UKW) hari pertama yang berlangsung …