Home / KEPRI / PLN Tanjungpinang Kembali Lakukan Pemadaman Listrik Sesuka Hati

PLN Tanjungpinang Kembali Lakukan Pemadaman Listrik Sesuka Hati

Inforakyat, Tanjungpinang- Krisis listrik kembali melanda Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri. Pasalnya dalam sepekan ini PLN area Tanjungpinang kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa lokasi tanpa adanya pemberitahuan alias sesuka hati.

Seperti di daerah Lembah Asri Batu Sembilan Kota Tanjungpinang. Warga sangat kesal dengan ulah PLN yang melakukan pemadaman dalam sepekan ini secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan sebelumnya.

“Kesal, sangat kesal. Kemarin mati hari ini juga mati. Kemarin-kemarin kita masih maklumi karena hujan dan petir. Hari ini tidak ada hujan tapi kok mati,” kata Marbun warga Lembah Asri yang membuka usaha jasa isi ulang air minum. Sabtu (12/11).

Menurut dia, dengan pemadaman berturut-turut dalam sepekan ini membuat ia tidak bisa beraktivitas normal sebagaimana sehari-harinya. Pasalnya, tempat usahanya sangat mengandalkan tenaga listrik.

“Katanya jika interkoneksi sudah selesai Tanjungpinang bakal terang benderang. Interkoneksi kan sudah selesai malah tambah parah,” kesalnya.

Ia pun meminta PLN agar tidak asal umbar janji. Jika memang belum aman listrik Tanjungpinang sebaiknya diberitahukan ke masyarakat. “Katanya listrik kita aman. Surplus 12 MW, interkoneksi sudah selesai tapi pemadaman terus terjadi,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak PLN Area Tanjungpinang belum bisa dikonfirmasi. Hingga berita ini diterbitkan, pihak PLN yang di hubungi melalui pesan Whattsap belum mendapat balasan.

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan