Home / KEPRI / Walikota Tanjungpinang Lantik 13 Kepala Sekolah SD Dan SMP

Walikota Tanjungpinang Lantik 13 Kepala Sekolah SD Dan SMP

Inforakyat, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Senin (6/2) pagi melantik dan mengukuhkan 13 orang Kepala sekolah tingkat SD dan SMP.

Dalam arahannya Lis berharap para Kepala sekolah beserta guru dapat memberikan kontribusinya serta invovasi-inovasi yang dapat memajukan sekolah di mana ia di tempatkan.

“Mudah-mudahan ini dapat terus meningkatkan kualitas guru maupun sekolahnya,” kata Lis.

Lis juga menjelaskan, diawal Kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Syahrul, yakni tahun 2013 dan 2014 sudah terus berupaya untuk meningkatkan pendidikan di Kota Tanjungpinang.

“Salah satunya dengan melakukan rolling kepala sekolah dan guru, hal itu kita lakukan, agar tidak ada guru yang bertugas lebih dari 8 tahun di satu sekolah,” ungkapnya.

Lis juga berharap semua sekaolah-sekolah yang ada di Kota Tanjungpinang dapat semakin berkembang.

“Saya ingin, sekolah-sekolah yang masih berada dibawah sekolah-sekolah lain dapat terus berkembang dan bersaing dengan sekolah berperestasi yang ada di Tanjungpinang, baik itu sekolah negeri maupun swasta. Memajukan sekolah yang ada di Kota ini sudah menjadi kewajiban kita semua,” tegasnya. 

Adapun  Kepala Sekolah yang di lantik yakni, dari 12 Kepala Sekolah SD dan 1 orang Kepala Sekolah SMP yaitu Kepala Sekolah SMP Negeri 16.

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …

Tinggalkan Balasan