Home / KEPRI / Wan Norman Edi: Mari Jadikan Bulan Ramadhan Meningkatkan Keimanan

Wan Norman Edi: Mari Jadikan Bulan Ramadhan Meningkatkan Keimanan

Inforakyat, Tanjungpinang- Anggota DPRD Kepri Dapil Natuna Wan Norman Edi mengajak masyarakat Kepri khususnya umat Muslim menjadikan bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan intropeksi diri.

“Mari kita jadikan bulan puasa ini untuk intropeksi juga untuk meningkatkan keimanan kita. Bagi yang belum sepenuh hati mari mulai dari sekarang, yang sudah biasa mari lebih ditingkatkan,” kata Wan Norman di kantor Komisi 3 DPRD Kepri,” Selasa (30/5).

Politisi asal Partai Demokrat ini juga mengingatkan masyarakat lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. Meski tahun ini bangsa Indonesia sedang dirundung berbagai permasalahan internal.

“Apalagi, bulan puasa tahun ini kan berdekatan dengan tahun politik 2018 mendatang. Masyarakat harus bisa lebih cermat membedakan ranah politik dan ibadah,” ujarnya.

Wan Norman juga menghimbau agar semua pihak yang berkepentingan dengan politik 2018 bisa lebih memberikan contoh bagi masyarakat untuk tidak mencampur adukkan politik dengan ibadah.

“Mari kita beri contoh pada masyarakat. Isilah bulan suci ini dengan ibadah kita. Intropeksi diri serta lebih meningkatkan keimanan kita semua,” kata Wan Norman yang baru beberapa bulan lalu dilantik kembali jadi anggota dewan PAW.

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …