Home / KEPRI / Diskusi Bersama Media, AHY Ingin Menjadi Bagian Masa Depan Bangsa

Diskusi Bersama Media, AHY Ingin Menjadi Bagian Masa Depan Bangsa

Inforakyat, Tanjungpinang- Putra sulung mantan Presiden SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar kegiatan diskusi terbuka bersama insan pers yang dirangkai dalam acara AHY Meet The Press oleh Partai Demokrat dan Media Tanjungpinang Pos di CK Hotel Tanjungpinang. Sabtu (22/4) sore.

AHY menyampaikan, berangkat dari keputusannya masuk dunia politik yang diawali dengan pencalonnya di Pigub DKI, ia ingin menjadi bagian dari masa depan bangsa bersama dengan masyarakat dan anak-anak muda dengan mengedepankan filosofi berlari.

“Mari kita jadikan pilosofi berlari sebagai pegangan kita dalam membangun bangsa ini. Berlari dalam artian, bersama-sama bergandeng tangan tanpa meninggalkan kawan di belakang,” ujarnya.

Untuk mewujudkan cita-citanya dalam menjadi bagian dari masa depan bangsa, AHY melakukan kegiatan serupa di seluruh nusantara. Menemui anak-anak muda dan lapisan masyatakat lainnya. Baik pembicara, menampung aspirasi maupun diskusi publik.

“Hari ini saya di Tanjungpinang, Provinsi Kepri bertemu dengan anak-anak muda, pembicara dalam diskusi Mahasiswa UMRAH, dan Diskusi bersama awak media Tanjungpinang,” katanya.

AHY berharap dengan pertemuan-pertemuan tersebut, ia bisa semakin memantapkan keyakinannya dalam mengabdikan diri ke masyarakat melalui dunia politik.

Hadir dalam diskusi tersebut, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Politisi Partai Demokrat pusat Ramadhan Pohan, Sekretaris DPD Demokrat Kepri Husnizar Hood, Akademisi Zamzami dan Pimpinan Media Ramon Damora serta politisi partai Demokrat lainnya.

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …