Home / KEPRI / Kebut Pengesahan APBD, DPRD Kepri Satu Suara Sepakati Anggaran Di Masing-Masing Komisi

Kebut Pengesahan APBD, DPRD Kepri Satu Suara Sepakati Anggaran Di Masing-Masing Komisi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dalam rapat singkronisasi pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepri oleh DPRD, masing-masing Komisi di DPRD Kepri menyepakati anggaran di masing-masing Komisi.

Ketua Komisi IV Teddy Jun Askara misalnya, Ia mengatakan bahwa total anggaran yang berada di mitra Komisi IV sebesar Rp 1,026 triliun.

“Jumlah ini sudah termasuk pos pendidikan dan kesehatan,” kata Teddy, Senin (30/1).

Hal yang sama juga dikemukakan Ketua Komisi III Saproni, komisi III untuk tahun ini total anggaran yang dikelola mitra-mitranya sebesar Rp582 miliar.

“Jumlah ini memang masih kurang. Namun demikian, diharapkan kekurangan anggaran dapat ditutupi di anggaran perubahan nanti. Kekurangan ini misalnya disebabkan pembentukan OPD baru seperti dinas perumahan yang memerlukan kantor dan isinya,” ujarnya.

Sedangkan dari Komisi II, total mitranya menyedot anggaran setidaknya Rp353 miliar. “Untuk mitra komisi II, anggaran sebesar Rp353 miliar,” ungkap Ketua Komisi II, Ing Iskandarsyah.(Narto)

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan