Home / Hukum / Warga Temukan Mayat Laki-Laki Dirumah Kosong

Warga Temukan Mayat Laki-Laki Dirumah Kosong

Inforakyat, Tanjungpinang – Lagi-lagi sesosok mayat laki-laki yang identitas resminya belum diketahui ditemukan warga tergeletak di rumah kosong di kawasan Jalan Bintan, Tanjungpinang Kota, Minggu (15/5) siang tadi. Penemuan tersebut menghebohkan warga di pemukiman tersebut.

Berdasarkan informasi dari sumber yang layak dipercaya, warga yang pertama kali menemukan mayat itu bernama Adam Jambak. Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri mayat laki-laki tergeletak di rumah kosong tersebut.

“Sekitar jam 2 siang tadi. Rumah itu sudah lama kosong. Tepatnya di Lorong Bintan, Jalan Bintan,” kata sumber Prokepri.com menirukan kata saksi bernama Adam Jambak.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah ditangani aparat kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Kota. Kepolisian setempat sendiri belum dapat dimintai keterangan resminya seputar penemuan dan hasil penyelidikan sementara apa penyebab tewasnya korban. (***)

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan