Home / Hukum / Penemuan Mayat Di Kawasan Jalan Bintan Diperkirakan Sudah Meninggal Empat Hari Lalu

Penemuan Mayat Di Kawasan Jalan Bintan Diperkirakan Sudah Meninggal Empat Hari Lalu

Inforakyat, Tanjungpinang- Penemuan Mayat Di Kawasan Jalan Bintan Diperkirakan Sudah Meninggal Empat Hari Lalu Jasad Heri (50), pria yang ditemukan tewas di gang jalan Bintan Tanjungpinang, Minggu (15/5/2016) sore, diperkirakan sudah meninggal empat hari yang lalu.

“Melihat kondisi tubuhnya, diperkirakan sudah tewas sejak empat hari lalu. Heri ini tidak memiliki sanak keluarga di sini. Dia sering berada di sekitar lorong Bintan ini,” kata Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Jupen Simanjuntak.

Menurut Jupen, saat ditemukan, kondisi jasad tersebut sudah mengenaskan. Tubuh korban didapati sudah melepuh dengan posisi tidur menyamping. Penyebab kematian korban belum bisa dipastikan oleh tim indentifikasi dari Kepolisian Resort (Polres) Tanjungpinang.

Jasad Heri pertama kali dilihat oleh salah satu warga yang langsung dilaporkan pada Bikim Ketua RT. 02. Bikim mengatakan, penemuan mayat Heri dilaporkan teman almarhum sekitar pukul 13.30 WIB.

“Saya dilaporkan oleh warga, bahwa ditemukan mayat di rumah kosong itu. Kalau nama panggilannya Heri, saya tidak tahu nama lengkapnya, karena dia bukan warga sini,” jelas Bikim.

Bikim juga menambahkan, bahwa Heri biasanya memang sering berada di daerah itu. “Kadang dia bekerja nyuci piring dikedai di depan jalan-jalan Bintan ini. Ia tidak ada keluarga di RT 02 RW 03, kalau tidur dimana saja, kadang di rumah kosong itu, tak menentulah,” jelasnya.

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …

Tinggalkan Balasan