Home / Kesra / Lis Fokus Realisasikan Visi-Misi

Lis Fokus Realisasikan Visi-Misi

Inforakyat, Tanjungpinang-Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menegaskan akan memfokuskan diri merealisasikan visi misinya sebagai Walikota Tanjungpinang bersama pasangannya Syahrul tanpa terpengaruh situasi politik yang berkembang.

“Itu komitmen kami bersama semua SKPD, bahwa program-program¬† bagian dari visi-misi kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota akan kami realisasikan di dua tahun sisa periode kami,” kata Lis, diacara ulangtahunnya yang ke 46, dikediamannya. Sabtu (19/3).

Lis mengatakan, tiga tahun masa pemerintahannya telah berhasil merealisasikan visi-misinya lebij kurang tujuh puluh persen.

“Sekali lagi harapan saya semua SKPD agar bekerja dengan baik, kita tuntaskan semua program kita. Alhamdulillah sudah 70 persen kami capai. Dan itulah komitmen kami. Dan tentunya masih banyak kekurangan yang bisa kami benahi,” ungkap Lis.

Disisa dua tahun pemerintahannya, Lis kembali menambahkan, bahwa program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan menjadi prioritasnya.

Dalam acara ulangtahun Walikota Tanjungpinang ke 46 tersebut, terlihat hadir seluruh SKPD kota Tanjungpinang, Wakapolda Kepri Kombes Pol Yan Fitri yang abang kandung Lis Darmansyah. Jajaran pegawai Pemko Tanjungpinang, tokoh masyarakat, DPRD Kota Tanjungpinag, dan warga setempat. Maruli

About Redaksi

Check Also

Triwulan I 2024, Industri Mesin dan Elektronik Dominasi Realisasi PMA di Batam

Inforakyat, Batam- Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam tumbuh positif sepanjang Triwulan I Tahun …

Tinggalkan Balasan