Home / KEPRI / Hari Pertama Masuk Kerja, Nurdin Yakin Pegawai Pemprov Disiplin

Hari Pertama Masuk Kerja, Nurdin Yakin Pegawai Pemprov Disiplin

Inforakyat, Tanjungpinang- Paska libur panjang Lebaran, Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengapresiasi seluruh pegawainya di hari pertama masuk kerja. Pasalnya, dirinya tidak perlu untuk melakukan absen kehadiran satu-persatu. Karena dia sangat yakin jika pegawainya sudah cukup disiplin dalam masuk kerja, serta sudah faham akan tanggungjawabnya masing-masing sebagai abdi negara yang bekerja sebagai pelayan masyarakat.

“Saudara-saudara sekalian adalah orang-orang pilihan. Banyak masyarakat diluar sana yang ingin menjadi pegawai di lingkungan Pemprov Kepri ini. Namun saudara sekalianlah yang terpilih. Makanya, hari ini saya tidak perlu untuk mengabsen, karena saya yakin hari ini seluruh pegawai masuk dengan penuh semangat dan tanggungjawab,” ujar Nurdin, Senin (11/7).

Hari pertama masuk kerja paska liburan lebaran tersebut juga disejalankan dengan kegiatan halal bihalal antara Gubernur dengan para pegawainya, serta antar sesama pegawai.

Nurdin meminta kepada para pegawainya untuk senantiasa mengambil hikmah yang berlimbah dari Ramadhan yang baru saja berlalu. Tidak hanya sekedar  menahan haus dan lapar. Namun Ramadhan juga sebagai ajang untuk memupuk disiplin diri serta membangun mental pegawai yang tangguh dan kokoh.

“Mari kita mulai bekerja paska liburan lebaran ini dengan semangat dan tekad baru. Saya yakin bapak dan ibu sekalian memiliki potensi yang luar biasa untuk membangun Kepri. Dan momen Ramadhan serta Lebaran ini harus kita tangkap sebagai momen untuk merubah diri kita semua menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Nurdin.

Usai apel, Nurdin mengajak seluruh pegawai serta wartawan yang hadir untuk  menyantap hidangan yang tersedia.

About Redaksi

Check Also

Proyek Senilai Rp 5 Miliar Dimenangkan Oleh CV Yang Masuk Daftar Hitam, JPKP Duga Ada Permainan Under Table dan Mal Administrasi

Inforakyat, Tanjungpinang- Dugaan Mal Administrasi proyek Penataan Kawasan Pusaka di Kota Tanjungpinang bernilai Rp5.000.000.000,00. Telah …

Tinggalkan Balasan